Archive | Flow RSS feed for this section

Lirik Lagu Dan Kunci Gitar – Flow – Laki-laki

10 Jul

Intro : E B C#m 2x

E

Laki laki
C#m

Kau Laki laki
A B

Maaf bila kau tau ku menduakan cintamu
E

laki laki
C#m

kau laki laki
A B E

ku ingin kau rasakan sakitnya dikhianati

F#m A

dulu kau tipu diriku selalu
F#m A B

sialnya ku percaya semua mulut manismu

reff

E

bilang saja ku penggoda
C#m

bilang saja ku pembohong
A

yang penting ku tlah membalas
F#m

semua sakit hatiku

E

kau pikir aku setia
C#m

kau pikir ku mencintamu
A B

maaf saja kubukan yang dulu

E

laki laki
C#m

kau laki laki
A B E

ku ingin kau rasakan sakitnya dikhianati

back to reff

Advertisements

Lirik Lagu Dan Kunci Gitar – Flow – Enggak Banget Deh

10 Jul

Intro: D G C D A

D A Bm G D A Bm G
jangan tatap aku seperti itu dong
D A Bm G D
jangan pandang aku seperti itu dong
A Bm A
toh dia cuma teman baikku

Bridge:
G D A D
cemburu sih katanya tanda cinta
G D A
tapi ini sudah keterlaluan

Reff:
D A
nggak-nggak banget dech
Bm A G A D
ku punya pacar yang seperti kamu
D A Bm A
gini cemburu, gitu cemburu
G A D
mending putus aja

D A Bm G D
setiap hari slalu jadi kayak gini
A Bm A
senyum sama cowok aja nggak boleh
D A Bm G D
setiap kali kamu slalu marahiku
A Bm A
apasih maumu padaku

Interlude: D A Bm A G A D 2x

G D A D
cemburu sih katanya tanda cinta
G D A
tapi ini sudah keterlaluan
G D A D
kata orang cemburu bumbu pacaran
G D A
tapi ini sudah gila namanya

Lirik Lagu Dan Kunci Gitar – Flow – Aku Tak Bisa

10 Jul

Intro: F Em7 Dm7 C 2x

C Dm7 Em7 Dm7
Aku tak bisa lepaskanmu dari mataku
C Dm7 Em7 Dm7
aku tak bisa membunuhmu
C Dm7 Em7 Dm7
dan aku tak bisa bohongi diriku butuh kamu
C Dm7 Em7 G
aku tak bisa melupakanmu

C G Am Em
Mencoba lupakan semua yang terjadi
F C Dm G
namunku semakin tersiksa sendiri
C G Am Em
mencoba akhiri perasaan yang ada
F C Dm G
namun dirimu semakin mendekatiku

Em Am Dm G
tlah kucoba melupakan dirimu
Em Am A#
namun hanya kau yang slalu
G A
ada dihatiku

oohhh… hoooo…

D A Bm F#m
Mencoba lupakan semua yang terjadi
G D Em A
namunku semakin tersiksa sendiri
D A Bm F#m
mencoba akhiri perasaan yang ada
G D Em A
namun dirimu semakin mendekatiku

G F#m Em D 2x
hooo… hooo…

Lirik Lagu Dan Kunci Gitar – Flow – Pilih Yang Mana

10 Jul

Intro: G D Em D 4x

G
Pusingku jadinya saat harus memilih
siapa antara kamu dan juga dirinya
C
Bingung jadi bingung
Cm D G
kuharus pilih yang mana (mana mana mana)

G
Semakin mejadi lama lama aku bisa gila
karena kamu dan juga dirinya
C
Bingung jadi bingung
Cm D
kuharus pilih yang manaaaaaaaa

Reff:
C G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
Am D G
daripada aku pusing 7 keliling
C G Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
Am D G
hidup dan tidur nyenyak malam ini

G
Semakin mejadi lama lama aku bisa gila
karena kamu dan juga dirinya
C
Bingung jadi bingung
Cm D
kuharus pilih yang mana

Reff:
C G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
Am D G
daripada aku pusing 7 keliling
C G Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
Am D
hidup dan tidur nyenyak malam ini

Interlude: C Bm Am D G 2x

Reff:
C G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
Am D G
daripada aku pusing 7 keliling
C G Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
Am D
hidup dan tidur nyenyak malam ini
C G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
Am D G
daripada aku pusing 7 keliling
C G Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
Am D G
hidup dan tidur nyenyak malam ini

Flow Laki-laki

10 Jul

Intro : E B C#m 2x

E

Laki laki
C#m

Kau Laki laki
A B

Maaf bila kau tau ku menduakan cintamu
E

laki laki
C#m

kau laki laki
A B E

ku ingin kau rasakan sakitnya dikhianati

F#m A

dulu kau tipu diriku selalu
F#m A B

sialnya ku percaya semua mulut manismu

reff

E

bilang saja ku penggoda
C#m

bilang saja ku pembohong
A

yang penting ku tlah membalas
F#m

semua sakit hatiku

E

kau pikir aku setia
C#m

kau pikir ku mencintamu
A B

maaf saja kubukan yang dulu

E

laki laki
C#m

kau laki laki
A B E

ku ingin kau rasakan sakitnya dikhianati

back to reff

Flow Enggak Banget Deh

10 Jul

Intro: D G C D A

D A Bm G D A Bm G
jangan tatap aku seperti itu dong
D A Bm G D
jangan pandang aku seperti itu dong
A Bm A
toh dia cuma teman baikku

Bridge:
G D A D
cemburu sih katanya tanda cinta
G D A
tapi ini sudah keterlaluan

Reff:
D A
nggak-nggak banget dech
Bm A G A D
ku punya pacar yang seperti kamu
D A Bm A
gini cemburu, gitu cemburu
G A D
mending putus aja

D A Bm G D
setiap hari slalu jadi kayak gini
A Bm A
senyum sama cowok aja nggak boleh
D A Bm G D
setiap kali kamu slalu marahiku
A Bm A
apasih maumu padaku

Interlude: D A Bm A G A D 2x

G D A D
cemburu sih katanya tanda cinta
G D A
tapi ini sudah keterlaluan
G D A D
kata orang cemburu bumbu pacaran
G D A
tapi ini sudah gila namanya

Flow Aku Tak Bisa

10 Jul

Intro: F Em7 Dm7 C 2x

C Dm7 Em7 Dm7
Aku tak bisa lepaskanmu dari mataku
C Dm7 Em7 Dm7
aku tak bisa membunuhmu
C Dm7 Em7 Dm7
dan aku tak bisa bohongi diriku butuh kamu
C Dm7 Em7 G
aku tak bisa melupakanmu

C G Am Em
Mencoba lupakan semua yang terjadi
F C Dm G
namunku semakin tersiksa sendiri
C G Am Em
mencoba akhiri perasaan yang ada
F C Dm G
namun dirimu semakin mendekatiku

Em Am Dm G
tlah kucoba melupakan dirimu
Em Am A#
namun hanya kau yang slalu
G A
ada dihatiku

oohhh… hoooo…

D A Bm F#m
Mencoba lupakan semua yang terjadi
G D Em A
namunku semakin tersiksa sendiri
D A Bm F#m
mencoba akhiri perasaan yang ada
G D Em A
namun dirimu semakin mendekatiku

G F#m Em D 2x
hooo… hooo…

Flow Pilih Yang Mana

10 Jul

Intro: G D Em D 4x

G
Pusingku jadinya saat harus memilih
siapa antara kamu dan juga dirinya
C
Bingung jadi bingung
Cm D G
kuharus pilih yang mana (mana mana mana)

G
Semakin mejadi lama lama aku bisa gila
karena kamu dan juga dirinya
C
Bingung jadi bingung
Cm D
kuharus pilih yang manaaaaaaaa

Reff:
C G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
Am D G
daripada aku pusing 7 keliling
C G Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
Am D G
hidup dan tidur nyenyak malam ini

G
Semakin mejadi lama lama aku bisa gila
karena kamu dan juga dirinya
C
Bingung jadi bingung
Cm D
kuharus pilih yang mana

Reff:
C G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
Am D G
daripada aku pusing 7 keliling
C G Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
Am D
hidup dan tidur nyenyak malam ini

Interlude: C Bm Am D G 2x

Reff:
C G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
Am D G
daripada aku pusing 7 keliling
C G Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
Am D
hidup dan tidur nyenyak malam ini
C G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
Am D G
daripada aku pusing 7 keliling
C G Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
Am D G
hidup dan tidur nyenyak malam ini