Soulmatch – Hey Kamu

11 Mar

hey kamu jangan coba coba ganggu aku

kamu pikir aku wanita biasa

yang bisa kau tipu seperti pacarmu
pacarmu pacarmu pacarmu
*courtesy of Inboxlagu.blogspot.com
hey pecundang pergi jauh jauh dari aku

karena aku bisa lihat isi hatimu

isi hatimu yang palsu

yang palsu yang palsu yang palsu

cara merayu lo basi si si

baru kenal panggil baby by by

dah ku bilang ku gak mau u u

no no you go go

you go! you go! you go! you go!

ih kok maksa

kamu masih aja coba rayu rayu

udah dibilangin nggak ngerti ngerti

aku emang gak mau sama cowok loser

co co cowok player

cara merayu lo basi si si

baru kenal panggil baby by by

dah ku bilang ku gak mau u u

no no you go go

cara merayu lo basi si si

baru kenal panggil baby by by

dah ku bilang ku gak mau u u

no no you go go

ih kok maksa

kamu masih aja coba rayu rayu

udah dibilangin nggak ngerti ngerti

aku emang gak mau sama

emang gak mau sama

emang gak mau sama

i don’t wanna someone like you

i don’t wanna someone like you

i don’t wanna someone like you

i don’t wanna someone like you

i don’t wanna someone like you

i don’t wanna someone like you

cara merayu lo basi si si

baru kenal panggil baby by by

dah ku bilang ku gak mau u u

no no you go go

cara merayu lo basi si si

baru kenal panggil baby by by

dah ku bilang ku gak mau u u

no no you go go you go!

hey kamu jangan coba coba ganggu aku

kamu pikir aku wanita biasa

yang bisa kau tipu seperti pacarmu

pacarmu pacarmu pacarmu

free download mp3

%d bloggers like this: