Lirik Lagu Dan Kunci Gitar – Dirly – Sampai Ke Ujung Dunia

9 Jul

Intro : C Dm G C 2x

C Dm G
Cinta ini menggelisahkan aku
C
Membuat aku gila
Am Dm G
Andai kita terpisah
C
Mati rasa-rasaku

Dm G
Cinta ini membodohkan aku
C
Menutup akal sehatku
Am Dm G
Andai engkau tak disisi
C C7
Risau isi jiwaku

Reff:

F
Selama kau belum jadi milikku yang utuh
C
Aku akan selalu milikimu
F
Selama bumi masih akan terus berputar
C
Aku akan slalu menujumu
Dm G C
Walau ke ujung dunia

C Dm G
Cinta ini membodohkan aku
C
Menutup akal sehatku
Am Dm G
Andai kita terpisah
C
Mati rasa-rasaku

C Dm G C Am Dm G
Selama kau belum jadi milikku yang utuh
C
Aku akan selalu milikimu

Back to : Reff

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

